Tingkatkan Performa Bekerja Dengan Melakukan Dynamic Stretching

Tingkatkan Performa Bekerja Dengan Melakukan Dynamic Stretching

Nusantara Traisser – Pernahkan ketika kalian bekerja tiba – tiba saja mood kalian terasa menurun dan kalian kemudian menjadi tidak produktif, seperti misalnya mengantuk di tempat kerja atau bahkan untuk berbicara saja cukup menguras tenaga, nah kondisi ini dinamakan dengan Burnout hal ini sendiri bisa menyerang siapa saja dan dimana saja.

Tiba – tiba kalian kehilangan gairah untuk melakukan sesuatu bahkan bisa – bisa performa kalian akan menurun seiring berjalannya waktu dan membuat kalian merasa bosan dengan pekerjaan yang kalian lakukan, nah kali ini Admin akan membahas sedikit tentang Dynamic Stretching.

Dynamic Stretching bisa dibilang merupakan Doping sementara untuk meningkatkan performa tubuh dalam beberapa waktu, nah jika kalian melakukan Dynamic Stretching ini, kalian akan bisa menjadi lebih bersemangat dalam melakukan berbagai macam pekerjaan dan bisa meningkatkan performa para Pekerja tentunya.

Apa Itu Dynamic Stretching ?

Dynamic Stretching merupakan gerakan aktif yang digunakan untuk menggerakan Otot dan juga persendian dengan melakukan berbagai macam gerakan, tujuan dari Dynamic Stretching ini sendiri adalah untuk menghangatkan badan agar peredaran darah ke seluruh tubuh menjadi semakin lancar.

Kapan Harus Menggunakan Dynamic Stretching ?

Dynamic Stretching harusnya digunakan sebelum kita melakukan olah raga, hal ini sendiri berguna agar kita meningkatkan performa kita saat melakukan sebuah kegiatan, dari hasil Research NCBI diketahui orang yang menggunakan Dynamic Stretching lebih cenderung memiliki performa yang jauh lebih baik saat melakukan sebuah kegiatan.

Pergerakan Dynamic Stretching

Dynamic Stretching

Apalah Dynamic Strecth Aman ?

Sampai saat ini diketahui Dynamic Stretching bahkan lebih baik dibandingkan dengan Conventional Stretching yang terbukti menurunkan performa dari seseorang, namun jika misalkan kalian terluka sebaiknya tidak melakukan Dynamic Streching ini, kecuali kalian diminta oleh Dokter untuk melakukan Stretching maka ini adalah pilihan yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *