Pentingnya Sertifikasi Profesi Untuk Pekerja

Pentingnya Sertifikasi Profesi Untuk Pekerja

Nusantara Traisser – Setiap orang pastinya mendambakan karir yang mapan dan juga berkecukupan, tahukah kalian salah satu dari syarat utama dalam memiliki karir yang bagus haruslah memiliki kemampuan dan juga pengalaman dalam bidang tersebut.

Pekerja ataupun Karwayan sebaiknya tidak berhenti untuk mengembangkan kemampuan apalagi terhadap kompetensi profesi yang dimilikinya. Sebab, dengan penguasaan mendalam tentang kompetensi yang lebih mumpuni seseorang akan mendapat pengakuan secara jauh lebih luas / global sesuai dengan keahliannya tersebut.

Lalu bagaimana sih untuk mendapatkan Pengetahuan yang lebih mendalam tentang kompetensi profesi yang kita miliki saat ini ? nah salah satu cara untuk mengembangkan kemampuan kompetensi adalah dengan cara mengikuti sertifikasi kompetensi yang diadakan oleh lembaga resmi ataupun lembaga pendidikan tinggi yang diakui secara Nasional atau internasional.

Selain dengan mengikuti Sertifikasi secara offline, kita juga bisa mengikuti berbagai macam Online Course untuk mendapatkan sertifikasi ini, hal ini dilakukan untuk mempermudah kegiatan kita, apalagi pada musim pandemi ini.

Seperti yang dilakukan oleh PT. Nusantara Traisser, kami akan segera membuka Online Course yang bisa segera dilaksanakan, saat ini paling dekat pelatihan online adalah Training Of Trainer seperti dibawah ini.

Training Of Trainer Online

Jika kalian tertarik untuk mengikuti pelatihan ini, bisa menghubungi contact yang sudah tersedia diatas, Pelatihan akan diadakan tanggal 6 – 9 Juli 2020 menggunakan platform aplikasi Zoom.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/k8673307/public_html/responsiveweb/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *