26 June 2020

Tips Menjaga Kesehatan Di Musim Pandemi

Tips Menjaga Kesehatan Di Musim Pandemi

Nusantara Traisser  – Saat ini New Normal sebagian besar sudah dimulai, namun ini berarti kalian bisa keluar se enaknya ya, New Normal bukan Back To Normal, ini artinya kita melakukan aktifitas tapi masih dengan berbagai macam batasan yang ada.

Hal ini sendiri dilakukan untuk menstimulasi roda ekonomi negara, maka dari itu kita harus kembali bekerja namun dengan berbagai macam batasan yang, seperti misalnya kita tetap harus menjaga jarak, mengurangi jumlah pekerja dengan cara membagi jam kerja seperti misalnya karyawan ini masuk jam segini, karyawan ini masuk jam segini.

Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa bekerja dengan nyaman, nah dibawah ini Admin akan memberikan berbagai macam tips untuk menjaga kesehatan di Musim Pandemi ini, wajib di patuhi ya, karena untuk kebaikan bersama.

  • Cuci tangan selalu dimanapun kalian berada, setelah keluar atau akan menuju tempat baru jangan lupa untuk selalu cuci tangan, karena menurut riset Scientist, penularan virus paling banyak itu rupanya dari tangan loh.
  • Selalu menggunakan masker ketika berada diluar, sebaiknya gunakan masker kain, agar bisa digunakan berkali – kali jangan lupa juga untuk selalu mencuci masker tersebut.
  • Konsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.
  • Selalu makan buah dan makanan bergizi lainnya untuk menjaga badan agar tetap sehat.
  • Lakukan olah raga ringan agar menjaga stamina tetap bagus.
  • Jaga jarak dengan lainnya paling tidak 1,5 Meter.
  • Konsumsi minuman sehat seperti jamu dan lainnya.

Nah diatas adalah beberapa tips untuk menjaga kesehatan di musim pandemi, semoga membantu untuk kalian, ingat untuk selalu menjaga kesehatan dan jangan banyak melakukan kegiatan diluar.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/k8673307/public_html/responsiveweb/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *