9 April 2020

Prosedur Masuk Rumah Setelah Dari Luar

Prosedur Masuk Rumah Setelah Dari Luar

Nusantara Traisser – Saat Pandemi sedang berlangsung seperti ini, sudah sewajibnya untuk kita selalu berusaha agar tetap sehat dan tidak menjadi carrier dari Pandemi Covid 19 ini.

Dibawah ini Admin akan memberikan sedikit tips untuk kalian yang sudah berada dari luar dan ingin masuk ke dalam rumah kalian, agar rumah kalian juga aman dari Virus ini, yuk simak dibawah.

  • Jika kalian pulang kerja atau darimana saja sebaiknya letakkan barang di depan rumah terlebih dahulu, seperti misalnya tas, sepatu, jaket, dan lainnya.
  • Ketika kalian sampai rumah jangan menyentuh apapun terlebih dahulu, seperti misalnya barang di dalam rumah atau lainnya, silahkan kalian langsung menuju kamar mandi atau wastafel, Admin lebih menyarankan untuk langsung ke kamar mandi untuk membersihkan badan dengan mandi dan jangan lupa juga untuk menggunakan sabun anti bacterial, dan sebaiknya baju kalian langsung di cuci.
  • Sediakan antibacterial seperti misalnya Dettol atau lainnya, kalian bisa menggunakannya untuk membersihkan barang kalian dari luar sehingga Virus akan mati dan barang kalian akan aman dari paparan virus.
  • Jangan lupa juga bersihkan pintu dan tempat lainnya di rumah kalian dengan menggunakan Anti bacterial, karena Virus bisa bertahan selama beberapa waktu diluar tubuh.

Demikian tips dari Admin, semoga informasi ini membantu kalian dalam mengatasi pandemi Covid 19 ini.


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/k8673307/public_html/responsiveweb/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *